Cari Blog Ini

Jumat, 19 Agustus 2011

Pelanggan Kaget dengan Rencana Mogok Karyawan Carrefour

JAKARTA - Aksi mogok kerja yang akan dilakukan oleh Serikat Pekerja Carrefour Indonesia (SPCI) pada 26 sampai 28 Agustus 2011, sangat disesalkan pelanggan Carrefour.
Syilda Amir, warga Karang Tengah, dan salah pelanggan Carrefour Lebak Bulus mengaku tidak tahu dengan rencana itu.

"Kalau memang itu terjadi berarti mereka sudah mencoreng nama baik Carrefour sendiri di mata pelanggannya," ucap ibu satu anak ini kepada okezone di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2011).

Syilda berharap, tuntutan kesejahteraan yang diajukan para karyawan Carrefour ini bisa dibicarakan dengan baik bersama jajaran manajemen, tidak dilakukan dengan cara demo besar-besaran.

"Caranya jangan seperti itu dong. Kasihan pelanggan apalagi mendekati Lebaran begini. Tidak bekerja selama tiga hari lagi," ujarnya.

Sebagai pelanggan Carrefour, dia meminta agar para karyawan bisa memikirkan kembali niatnya. Lebih utamanya jika para karyawan bisa mengurungkan aksi mogok itu.

“Emang benar ya karyawan Carrefour akan menggelar aksi mogok kerja?” tanya Syilda kepada salah seorang karyawan dan dijawab dengan gelengan tidak tahu. Sumber : news.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar