Cari Blog Ini

Minggu, 14 Agustus 2011

SBSI BItung Silaturahmi Dengan Pendemo Hotel Ritzy

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Ratusan anggota dan pengurus yang tergabung Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Bitung melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan karyawan Hotel Ritzy. Menurut rencana karyawan-karyawan ini akan melakukan aksi unjuk rasa  pada Senin (31/1/2011) di tempat mereka bekerja.


Silaturahmi dan koordinasi aksi unjuk rasa dilakukan di Pantai Firdaus Kema, Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (30/1/2011).

"Yang hadir 235 orang. Selain silaturahmi kita melakukan kordinasi aksi untuk bergabung dalam unjuk rasa di Hotel Ritzy di Manado," ujar Ketua DPC SBSI Federasi Buruh Pelabuhan, Pelaut Dan Nelayan (FBUPELA) Kota Bitung, Rocky Oroh kepada Tribun Manado, Minggu (30/1/2011).

Menurut Rocky, yang hadir dalam silaturahmi dan kordinasi aksi adalah DPC Federasi Serikat Buruh Makanan, Minuman, Pariwisata, Hotel dan Tembakau (FSB KAMIPARHO) Bitung, DPC Federasi Kontruksi Umum Dan Informal (FKUI) Bitung, DPC Federasi Transportasi Dan Angkutan (FTA), Koordinator Wilayah KSBSI Sulut, Jack Andalangi, tim lembaga bantuan hukum (LBH) KSBSI, dan anggota.

"Silahturahmi  antar sesama anggota  dan pengurus guna memperkuat organisasi buruh. Serta pendidikan singkat untuk advokasi permasalahan perburuhan," jelas Oroh.
Sumber : Tribun Manado

0 komentar:

Posting Komentar